Posted by: Grace Paramita | August 29, 2010

mencari jiwa yang lama

seorang sahabat tiba tiba bbm aku dari negri jauh disebrang sana , dan dia bilang “mau oleh oleh apa ?”…aku bilang aku ngga lagi pengen apa apa…bukan eranya spending lagi, tetapi eranya sudah berubah…era menabung ….jadi aku ngga mau apa apa…..tetapi dia bilang …ini kan oleh oleh dari aku….dan aku tetap ngga mau.

aku hanya bilang padanya : tolong pergi ke tempat ……(sebuah alamat) dan coba ditengok apakah ada jiwa tertinggal disana ? karena aku sudah mencari jiwa itu sekian tahun dan aku tidak bisa menemukannya.

coba tolong ditengok disana kalau sampai ternyata jiwa yang kucari tertigngal disana tolong dibawa pulang karena aku tak pernah berhenti mencari dan mencarinya tetapi entah kenapa aku tidak pernah bisa menemukannya kembali.

kata kawanku : iya nanti kutengok dan kucarikan apa yagn kau mau dan kubawa pulang buat kamu, tapi rasanya sih ngga ketinggalan disana karena jiwa yang kau cari itu sudah bermetamorfosa menjadi jiwa yang baru sesuai denga perkembangan jaman dan tempat dimana jiwa itu berada sekarang, jadi kalau kau berharap menemukan jiwa lama itu rasanya kau bermimpi.

jiwa yang bermetamorfosa menjadi yang baru ataukah saya tidak mau menerima perubahan ? apakah jiwa bermetamorfosa ataukah dulu jiwa itu tidak menunjukan sifat aslinya ?

aku ngga thau, aku cuma tahu aku mau jiwa jiwa yang lama yang bisa diterima oleh jiwaku………………


Leave a Reply

Categories

