Posted by: Grace Paramita | August 29, 2010

kejujuran diri

seorang penulis yang selalu menulis di kompas minggu adalah salah satu sumber inspirasiku, namanya samuel mulia, secara pribadi saya tidak pernah mengenalnya aku cuma tau dia adalah seorang yagn mencari sesuap nasi dan segenggam berlian dari dunia fashion, tapi apa kiprahnya , aku ngga tahu,

yagn aku tahu orang ini selalu jujur terhadap apa yagn dia rasankan, dan inilah yagn mau kubahas disini .

orang yagn berani menjadi apa adanya, mengakui dirinya apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangannya adalah orang yang sangat jujur dan pemberani menurutku,dia tidak perlu bersembunyi dibalik topeng kegagahan dan kecantikannya tidak perlu bersembunyi dibalik ketegarannya.

kadang orang lebih memilih untuk menelan semua apa yang dirasanya sendiri agar orang lain tidak tahu dan ia tetap dengan citra baiknya.

kejujuran terhadap diri sendiri, berani mengakui kelemahan kita didepan orang banyak bahkan didepan orang yagn kita males urusan sama dia memerlukan nyali yang cukup besar….

percaya diri itulah kuncinya, yakin bahwa kelemahan kita tidak akan bisa menghancurkan diri kita tetapi menjadikannya pemicu keberhasilan.

begitu mungkin maksudnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: