Posted by: Grace Paramita | August 13, 2010

Puzzle yang tidak lengkap

Ngga tau kenapa, ngga juga tau darimana asalnya,tetapi semuanya terjadi dan terjadi didepan mataku.

Entah apa sebabnya, mungkin karena dunia memang sudah berubah dan memang akan berubah, tetapi aku tetap berpegang pada satu tali tempatku tahu bahwa itu adalah taliku.

Kaget dan bingung waktu aku mendengarnya dan mencoba mengkaitkan semuanya satu sama lain tetapi aku masih tidak bisa menyambung ceritanya .

Semua berjalan begitu cepat sampai aku tak tahu harus memulai darimana mana ceritanya, tapi aku hanya melihat ujung dari ceritanya itu dan aku selalu percaya semua akana indah pada waktunya.


Leave a Reply

Categories

