Posted by: Grace Paramita | August 13, 2010

Berdiri diatas

Disaat sebuah masalah datang didalam diri kita, semua orang seakan bukanlah kawan dan bukanlah juga lawan.

Terombang ambing diatas sebuah keputusan yang akan dibuat dengan berjuta pertimbangan, tetapi dasar dari semua pertanyaan cuma satu : salahkah saya ?

Salah dan benar bukanlah sisi yang berseberangan melainkan sebuah titik persamaan tetapi kita melihatnya dari puncak yang berbeda yang membuat seakan titik itu berada di dua kutub yang berbeda.

Mencoba mengkaji semua norma kehidupan dan memasukan formula kehidupan baru kedalam kalkulasi masalah depan.

Dunia itu abstrak dan tidak bisa ditebak, aku berdiri diatasnya dan meraba tetapi aku tetap tidak bisa melihat.

Berjalan sendiri tanpa harus berpikir apapun dan mencoba melepaskan semuanya ke awan membiarkan awan membentuk beban itu menjadi awan danmenurunkannya ke bumi untuk semua orang.

Aku berdiri dan melihat, tanpa harus berkata katanya karena aku tahu apa yang aku mau dan bagaimana aku mendapatkannya,…….apakah aku mendapatkan yang kumau atau tidak, itu adalah bonus.


Leave a Reply

Categories

