Posted by: Grace Paramita | July 18, 2010

mencintai atau dicintai

mencintai atau dicintai ? itu pertanyaanku kepada seseoarng dan dia menjawab dengan jelas ‘MENCINTAI’….

katanya mencintai itu jauh lebih berharga karena ada passion dan kita menjadi diri kita yang sesungguhnya, tetapi kata kawanku “lebih baik dicintai daripada mencintai” karena hasilnya hanyalah sakit hati karena mungkin juga bisa menjadi bertepuk sebelah tangan.

tetapi aku lebih memilih mencintai daripada dicintai, karena buatku dengan mencintainya aku menjadi lebih hidup dan aku menjadi diriku sendiri, masalah apakah orang yang kucintai itu tidak mencintaiku, itu lain hal, apakah dia tidak mau padaku itu lain hal juga, kalau dia mau membalas cintaku maka itu adalah bonus.

aku menjawab dengan lantang kepada dunia ” aku mencintai dia”


Leave a Reply

Categories

