Posted by: Grace Paramita | July 18, 2010

mana diriku ?

kalau orang sering berkata kepadaku bahwa “udah yagn waras ngalah”…maka biasanya aku akan menjawab ” aku termasuk yang ngga waras jadi aku ngga mau ngalah”

itu yang kadang menjadi tanda tanya besar di kepalaku, kenapa harus mengalah ? kenapa harus selalu menahan diri sementara orang lain boleh berbuat sesuka hati? apa karena ku waras atau karena aku bodoh ? atau aku menemukan terminasi baru bahwa antara waras dan bodoh itu hanya dibatasi oleh garis yagn sangat tipis…

ah aku ngga tahu, ngga ngerti juga harus jawab apa, entahlah semua nya nampak aneh dan aku jgua makin aneh, aku mencari jati diriku yang dulu, yagn kusuka, bukan yagn sekarang ini.

entah ada dimana dia….mungkin di awang awang dan tidak mau lagi menghampiriku atau juga sedang melanglang buana entah kemana…

tetapi aku tetap mencarinya…


Leave a Reply

Categories

