Posted by: Grace Paramita | June 19, 2010

no timeline

dari awal geu selalu menentang untuk membicarakan time planning lah apa lah….karena buat gue variablenya terlalu banyak, ketimbang gue nantinya jadi bingung dan stick sama plan di kepala, kan lebih baik gue anteng aja, jalanin aja semuanya, kita ngga tahu tiba tiba ada perubahan keadaan kan ?

trus kalau udah kayak gitu para actor pemain nya pada bingung karena dalangnya jalan sesuai dengan yang ada dikepalanya, yang semua orang ngga tahu, alias dalang supir bajaj

jadi gue selalu jawab : ya gimana dong….susah gue buat bikin semuanya stick to the plan, yang penting kan gue udah liat ujungnya kayak apa.

hehehehehe…….


Leave a Reply

Categories

