Posted by: Grace Paramita | June 11, 2010

masa lalu

tak sengaja aku membuka sebuah lembar photo dimana disana ada seorang yagn tidak ingin kulihat….

entah kenapa gambar itu membawaku melayang ke alam yang sudah lama kulupakan….dimana semua manusia masih tidak takut mati, dan melakukan segala hal seakan besok kiamat

age of no regret kalau kata salah satu lagi milik ABBA, adn kiss like tomorrow will be end of the world….

aku terpesona degnan semua film masa lalu itu, bagaimana semua bisa berjalan dan dilewati dan bagaimana kami semua bisa melewatinya dan masih berdiri disini dengan tegak dan dagu terangkat keatas

apakah benar bahwa pengalaman membuat kita lebih pintar ? apakah benar bahwa kesalahan membuat kita lebih kuat ?

tapi kembali kepada harkat seoragn manusia biasa yang tidak bisa lagi menata hati karena sudah pernah hancur…apakah itu juga menjadi bahan untuk menjadi manusia yang lebih kuat ? aku kadang bertanya dalam hati

kata kawanku kemarin bahwa lebih baik membiarkan gelas itu pecah daripada harus terluka karena mencoba merekatkan serpihan itu kembali menjadi utuh

gelas yang sudah pecah itu tidak akan bisa menjadi utuh dan fungsinya pun tidak akan sama

sama dengan menjalani hidup yang sudah terlanjur tidak sempurna, ….apakah kita akan memilih bertahan atau memilih untuk mencari arti bahagia itu sendiri ?

aku ngga tahu, aku bertemu banyak orang dengan persepsi yagn berbeda, ada yagn memilih tinggal di dalam sangkar emas ada yagn memilih pergi dan ada juga yang untuk bersandiwara….tidak ada yang salah dalam sebuah keputusan…

keputusan adalah sebuah sikap yang diambil dan harus dipertanggungjawabkan bukan ?

kembali kepada kawan kawanku itu,…..entah mereka maunya apa..

kembali kepada orang yagn tidak ingin kulihat dari masa lalu itu….

kalau dunia boleh kuputar lagi, aku berharap tidak pernah bertemu dan kenal dengannya….

apakah ia menjadi komponen dimana aku menjadi seperti sekarang ini ? aku ngga tahu….

aku cuma menjalani saja, result adalah rahasia yagn Maha Kuasa dan aku berserah saja….


Leave a Reply

Categories

