Posted by: Grace Paramita | June 5, 2010

hitam dan putihku

kubilang padanya bahwa semua ini ada dan tiada
garisnya abu abu
antara punya hak dan tidak punya hak
antara masih tapi tidak juga
aku terbiasa berdiri di garis hitam dan putih
aku benci abu abu
tapi aku berada dititik abu abu sekarang
sampai kapan ?
aku ngga tahu
aku bingung
aku bosan
aku capek
aku ngga suka abu abu
aku benci abu abu

aku mencari garis hitamku
aku mencari garis putihku
aku mencari jati diriku
aku mencari titik terang didepan sana
aku berharap aku bisa mencapainya

aku benci abu abu
dan aku sekarang berdiri diatasnya

kembalikan hitam putihku
kembalikan duniaku, sekeras apapun itu
aku mau dunia hitam putihku
karena hanya dengan itu aku bisa mengangkat daguku dan berkata kepada dunia bahwa aku adalah aku , aku dan keputusanku, aku dan hidupku, hidupku adalah tanggung jawabku….

mana hitamputihku…..


Leave a Reply

Categories

