Posted by: Grace Paramita | May 29, 2010

mari mengasuh

kata seorang kawan sejatiku

hidup geu itu adalah keluarga gue, apa yang gue hasilkan adalah untuk keluarga gue lah…abis untuk apa ? tapi kalo gue mati matian cari semua uang ini dan geu cuekin keluarga gue, trus apa gunanaya geu cari uang ? tar malahan keluarga gue ngeliat gue cuma dari sisi uang aja.

ditengah rapat yang luar biasa tekanannya ia masih sempat mengangkat telpon yang isinya adalah anaknya mau pergi berenang perlu mobil….dan dia keluar ruangan dengan senyum berkata : bentar bentar bos gue dateng….

pemandangan yagn sweet untuk gue sih, very touchy….

keluarga bagi sebagian laki laki menjadi beberapa bagian :
1, melihatnya sebagai pelengkap status, dan buat mainan kalau pulang kantor tanpa ada komitmen tanggung jawab, tanggung jawabnya hanya sebatas uang

2. ada yang melihatnya sebagai ultimate goal, dia mencari uang untuk kieluarganya, dan dia harus mendahulukan keluarganya dari pekerjaan, karena dia tidak mau kehilangan keluarganya

apa arti keluarga bagimu ?

seorang wanita yagn sudah senja, merenungi nasibnya karena ia begitu sibuk bekerja sampai suaminya tidak pernah di perhatikan, anak anaknya terkena narkoba, uang yagn jumlahnya luar biasa itu sudah tidak bisa membuatnya bahagia, anak anak menjauhinya, suaminya menjauhinya, hubungan kedekatan itu sudah tidak ada lagi ” dengan nelangsa ia berkata ” aku bekerja mati matian mencari uagn untuk membahagiakan mereka” dan ia lupa pada sebuat harkat bahwa hati anak anaknya tidak bisa di beli dengan uang, tetapi hanya dengan perhatian dan kasih sayang, wanita itu telah mencipatakan monster monster uang baginya karena dimata anaknya ibu adalah atm berjalan.
karir, berlian dan tas mahalnya itu akhirnya hanya mengantarnya ke sebuah lorong kesepian….kasihannnnn

ayah , ibu mari mengasuh…..carilah uang carilah pahala tetapi ingat, untuk apa kita mencari uang, pastikan tujuanmu…..kita mencari uang untuk anak anak kita dan untuk berbagi…..


Leave a Reply

Categories

