Posted by: Grace Paramita | May 29, 2010

dibawah bintang dan bulan

nanti ada night dive, mau ikut ngga ?
ngga ah aku tatut
apanya sih yang ditakutin ?

sensasinya luar biasa
ngga ah, geu anterin aja deh tapi gue ga nyemplung ya….

malam itu semua orang masuk kedalam air, night dive katanya aku sih ngga mau takut nek, udah mata buta plus gelap gelap..kayaknya ngga pengen bagnet.

dikepalaku cuma satu hal

aku masuk kelaut dengan dive suit ku bersamanya dan kami hanya berenang berenang saja berpegangan di tangga kapal yang menjulur ke laut, dan di tali tali yang bergantungan disekililing kapal

malam itu air sangat bersahabat, seperti kolam renang, dalam ketenangan itu aku melihat di atas langit dan kulihat langit bertabur bintang dan rembulan penuh yang bercahaya

aku tersenyum, di tengah laut yang jauh dari peradaban manusia, aku menemukan ketenangan dan kedamaian, aku langsung terbayang akan satu hal

coba malam ini aku bersamanya maka akan kuajak dia masuk ke laut bersamaku, kami bisa berpelukan dibawah cahaya bintang dan bulan, kami bisa berciuman walaupun asin asin dikit

aku bisa bergantung di leher nya, kami bisa hanya diam dan meliht ke langit dan beralaskan air laut

bukankah itu sempurna ?

aku ingin tapi aku tak berani berharap karena tidak semua orang bisa melihat sempurna seperti aku melihat sempurna

mungkin untuk orang lain , perusahaan banyak uagn berlimpah, digilai serluruh wanita, menjuarai sebuah pertandingan dan dibilang semua orang bahwa dirinya baik adalah sempurna

untuku sempurna adalah aku bisa menikmati bahagia yagn dirasakan oleh orang yang penting dalam hidupku…..dan sempurna itu adalah menerima semua berkat yang ada dan mensyukurinya….

dibawah bulan dan bintang bersama kekasih jiwa beralaskan laut hanya itu sudah cukup rasanya untuku….sederhana kan ?


Leave a Reply

Categories

