Posted by: Grace Paramita | February 12, 2010

salero bandaro

Ada satu resto kecil banget di bandara hang nadim batam namanya salero bandaro

Restoran kecil dengan tempat duduk hanya 4 , tapi taun lalu sudah punya 12 kursi, makanan jagoannya adalah paru balado dan belut balado, daging balado…dan rasanya nyammmnyammm

Yang lebih hebat adalah restoran ini jadi tempat absen ceklok kantor kita dibatam dan warga pln batam, jadi kalo kita makan disitu kita bakal denger sang uni penjual makanan akan cerita hari ini ada si bapak a bapak b yang lagi mau terbang kemana……

Hahahahaha, jadi ngga bakal bisa bohong sama siapaun, kalo ada staff pln atau staff kantor mau terbang kemana pasti uni tau dan kalo kita cerita cerita bisa kekorek..hahahhaahha

Gue jd ketawa ketawa….ini tempat absen ceklok….gue aja ke batam pagi langusng kesitu trus malam juga kesitu hahahaha!!!

Cobain deh enak kok


Responses

  1. Nice info tuh Che..
    Ntar kalo kita riding ke SUmbar lagi mampir kesana yaa..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: