Posted by: Grace Paramita | February 3, 2010

aku mencari

Aku mencari pengisi jiwa pelengkap dunia

Aku mencari pendengar setia pelega rasa dijiwa

Aku mencari penasehat dunia penyejuk gundah gulana

Aku mencari penulis puisi cinta pelipur rindu kepada kekasih jiwa

Aku mencari penyanyi bersuara angin pembawa senyum kedalam diri

Aku mencari belahan jiwa pelengkap hidup

Aku mencari arjuna pemanah asmara pencuri hatiku

Aku mencari pelengkap jiwa dan ragaku

Dimanakah dia ? Semuanya masih misteri, biarlah alam yang membawanya kepadaku


Leave a Reply

Categories

