Posted by: Grace Paramita | February 1, 2010

pegang tanganku erat

Pegang tanganku erat tapi jangan kau giring aku karena aku mau beriringan denganmu kekasihku….

Ajari aku berkata kata tapi jangan kau berikan pikiranmu padaku karena aku juga ingin berkata kata dengan pikiranku sendiri

Ajari aku melukiskan perasaanku tapi jangan kau suruh aku melukiskan perasaanmu karena aku tak bisa membacanya….aku hanya bisa merasakannya

Ijinkan aku menulis puisi cintaku kepadamu karena hanya itu yang kupunya untukmu…

Mari berjalan beriringan kekasihku…..jangan kau buat aku seperti maumu karena mencintaimu adalah mauku….

Pegang erat tanganku…
pandangi wajahku
Katakan kudapat kau seutuhnya


Responses

  1. Senang kenal kami ternyata kamu pandai berpuisi

  2. Kamu pintar dan smart, jadilah anakku yang pintar dan memiliki karir yang lebih baik

  3. amien, matur nuwun Pak…….


Leave a Reply

Categories

