Posted by: Grace Paramita | February 1, 2010

bayanganmu

Aku merindu bayangmu kekasihku

Aku melihat dengan hatiku bahwa bayangmu dan bayangku berpelukan berpegang erat

Aku melihat dengan jiwaku bayangmu membawa bunga dan cintamu pada bayangku

Aku melihat dengan mata ketigaku bayangmu bersumpah setia pada bayangku

Aku melihat dengan perasaanku bayangmu membawa bayangku pergi

Semua itu hanya bayangan ataukah bisa menjadi nyata ?

Kalau kupintakan Roh pembangkit jiwa dan raga, akankah bayangmu dan bayangku menjadi nyata?….

Bayangmu dan bayangku apakah sama dengan dirimu dan diriku ?


Leave a Reply

Categories

