Posted by: Grace Paramita | January 27, 2010

akhirnya….

Astagaaaaa…..alur menulisku akhirnya bisa juga mengalir lagi, setelah dikantor social blog ngga bisa dibuka, dan dirumah internet modemnya kesamber sang petir, dan gue belum eksplore wordpress BB, akhirnya setelah tadi malam sambil iseng buka wordpress, gue bisa juga download wordpress for BB!!!! So sekarang gue bisa blogging lagi lewat my lovely bold ini…..

Hhhhh banyak banget hal dikepala yang selama ini pengen ditulis dan mudah mudahan masih bisa mengalir dengan mudah, seneng deh gue rasanya bisa blogging lagi…..

Helloowww everybody ….apa kabar…lama ngga ketemu di dunia blogger ya ?……

Yuk mari menulis yuk…….mengungkapkan apa yang kita rasa…….biar kita bisa lebih ekspresif dan juga lebih menggali potensi diri..

I welcome back myself to the blogger world…..

Helloooooowww world …..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: