Posted by: Grace Paramita | January 9, 2010

keberanianmu dan keberanianku

talked to friend sampai jontor tadi pagi dan mkita mengklasifikasikan selingkuh,…….

kata temen gue bahwa seorang dengan status sudah menikah , even makan di restoran fancy berdua dengan orang lain adalah kategori selingkuh, sama saja dengan orang yagn sleeping around.

karena selingkih adalah selingkuh apakah itu dengan sleepng around ataukah hanya dnegan sms. itu ahnayalah sebuah level keberanian orang, dan tidak ada bedanya, karena selingkuh itu sama aja.

geu ketawa ketawa dong, gue bilang beda lah….selingkuh adalah bagaimana loe jeoperdise your family dan mencederai komitmen.

kata dia ngga!!!, mau itu cuma sms maka itu sudah selingkuh dan itu kategorinya sama aja.

geu otot ototan ama temen gue dan gue sampai di titik huuuuaahhh nih orang ngga bisa diajak ngomong….jadinya geu capek deh neranginnya,…..kalo buat gue, loe jumpalitan si urusan loe sendiri, tapi kalo ampe loe memprioritaskan pacarloe daripada keluarga loe, waaahhhh nanti pas ketahuan pasti dibantai abis…….gitu

dan yagn penting itu jagnan sampai ketahuan…..

kalo cuma sms doang sih pas ketahuan palingan cuma di jutekin lah …..tapi kalo ketangkep udah sampai jauh hubungannya…waaahhh kalo gue sih kiamat, atau kiamat yang tertunda…….gituuuuuu


Leave a Reply

Categories

