Posted by: Grace Paramita | January 5, 2010

why do they choose me ?

ada yagn bertanya sama gue , geu heran deh kenapa sih mereka milih gue untuk cerita ? kenapa sih mereka seneng sekali cerita sama gue ?

geu ngga tahu kenapa tapi yagn gue tahu, orang ini yagn modelnya suka dengerin cerita orang dan suka didengar advisenya, dan orang ini suka sekali mempelajari karakter orang, didalam dia mendengarkan keluh kesah orang dia sebenarnya mempelajari banyak sekali karakterr orang atas sebuah reaksi dan dia mengikuti perkembangan itu dan akhrinya menjadi sebuah pembelajaran untuk dia.

misalnya gini , ada orang lagi susah dan dia memberikan sebuah pendapat, nah reaksinya kan bisa macem macem, mungkin jaman dulu ada orang dengan masalah yagn sama dan dikash pidato yagn sama reaksinya bisa A, orang lain bisa B, maka kawan gue yagn satu ini senegn sekali mendengarkan keluh kesah orang dan dia akan mencoba memberikan jalan keluar, dimana akhrinya dia akan melihat karakter orang lain dan dia jadi akan lebih mengerti bagaiman cara orang itu menghandle masalah.

petanyaannya kembali ke : kenapa kok orang suka cerita sama gue ? jawabannya gampang , karena secara aura secara pribadi loe mau mendengarkan dan loe mau terlibat dalam semua itu, dan loe menyediakan diri untuk itu, sementara orang lain mungkin ngga mau. ya ada sih orang yang mau tetapi biasanya want somethign in return, misalnya kalo ada yagn patah hati , nah orang lain kali mau menghibur dengan harapan pindah kehatinya, tapi kalo temen geu ini ya purely menghibur, iseng aja senegn aja…..

hehehehehe…….asal bisa firm aja sih ngga papa……tapi kadang mungkin atau ngga tahu lah ada rasa jatuh kasihan, ada juga keseringan sama sama akhirnya tumbuh sebuah chemistry yagn tadinya ngga ada, jangan juga gegabah dengan megngatakan NGGA MUNGKIN…….semua mungkin aja……jadi ya tarik garis aja, asal tau batasannya….karena berdasarkan riset, SEMUA BERAWAL DARI CURHAT…………….

what do you think ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: