Posted by: Grace Paramita | January 4, 2010

2010!!!

its new year……
begining of a new dream
begining of new spirit
start with new soul
start with new live

itu kata kata puitisku tentang tahun baru ini, aku mengawalinya dengan memandang langit yang pada malam itu nampak bulan purnama dan lagnit bersih cerah ngga ada awan, very dramatic and romantic, aku memandang ke bulan dan aku berbiisik, aku bilang padanya apa yang ada di jiwaku….walapun aku tahu ngga usah kubilang pun bulan sudah tahu apa yang ada di pikiranku dan aku pun tersenyum sendiri seakan aku sedang berbicara dengan bulan malam itu.

bagiku dan bagi semua orang sebenarnya tahun baru atau bukan ngga jadi masalah, karena hari hari yang dilewati toh sama saja, ada pagi ada malam ada siang semua sama, hanya saja orang menandai tahun baru dengan heboh dan kita ambil hikmahnya yaitu pada saat akhir tahun kita bisa melihat apa yang telah kita capai selama setahun, apa yang menjadi kegagalan kita, apa yang menjadi kesalahan kita, dan dengan semua itu kita bisa memulai sesuatu yang lebih baik, kita bisa mejadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

resolusi tahun 2010 ? aku punya dong, tapi belum bisa diaplikasikan ditahun 2010, mungkin masih beberapa tahun kedepan lagi, tetapi aku sudah harus mulai paving it…memasang tapak tapak untuk dapat dilalui dengan mantap dan jelas, resolusi yang kasat mata cuma satu : OLAHRAGA….ini adalah hal yang paling jarang aku lakukan selama 3 tahun belakangan ini , padahal dulu bisa 5 jam sehari, 5 hari seminggu!!! mana spirit olahragaku ?

jadi 2010 mau apa ? semua sudah di kepala dan semua sudah diukir dan di ikrarkan tinggal di kerjakan……ayo kerja keras yoookk untuk mencapai yang dimau….

2010, semangat baru, jiwa baru, cinta baru ??? hahahahahahaha……..

welcome 2010


Leave a Reply

Categories

