Posted by: Grace Paramita | December 24, 2009

the young version of him

gila coonnggg kalo gue liat liat itu laki gue ama pacar gue kenapa mirip ya..

heee ?/ serius loe ?? mana bisa sihhhh …wahh juling nih orang….

ngga bohong gue…tar kapan gue kasih liat photonya dia waktu muda ya ?? mirip cong……

lhaahhh artinya apa dong ???

artinya ? sebenarnya ya orang itu ngga lari kemana…….carinya ya gitu lagi…….

hmmmm coba gue elaborate …jadi loe carinya yang bentuk nya sama ? ya kalo gitu ngga usah cari yagn baru dong….yang lama aja loe nikmatin……gimana sih loe ??

bukan gitu,

nah abisnya apa ? loe cuma bosen ama yang udah lama kali ?? loe cari yang masih baru tapi bentuknya sama…..berarti loe cuma kangen sama dia yang dulu……coba digali dan diomongin aja nekkkk…..kali aja dia mau kembali menjadi kayak waktu dia muda dulu……manjain loe kali…atau apa kali…..

bukan gitu neeekkkk………..rupanya mungkin sama…tapi pribadinya berbeda bencooonnggg……………..jauh berbeda…..huuaaa kok loe jadi nuduh sih ??? sebel deh gue…..

hehehehe…ngga kok gue cuma menjustifikasi loe aja……gue juga punya tuh ex pacar yagn sekarang spousenya mirip persis ama gue…kalo kata temen temen sih dia cinta mati ama gue makanya nyarin ya yagn mirip….ooooo sweetttt…

prikitew…………..hahahahaah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: