Posted by: Grace Paramita | December 24, 2009

ngga mau nulis

udah beberapa hari ini emosi aja bawaaannya, tau ngga kenapa ? ngga bisa ngeblog di kantor, dirumah modem kena petir, di bb password ngga bis amasuk….mau marah kan ?….jadinya uring uringan….ini segala tulisan udah nyangkut dikepala dan bikin gue jadi emosi karena ngga bisa dituangkan.

hhmmmm harus gimana ya ?..aku pengennya jam istirahat bisa ngeblog, bisa ngaapa ngapain….kan bebas dooonnggg…bikin emosi rasanya.

kemarin seharian kena macet yagn ngga kira kira, mulai dari pagi sampe sore, aku ngga tahu ada apa dengan warga jakarta??? apakah mereka buying for xmas ? bukannya agamaku minoritas ? kok bisa bikin macet ?,…harapannya kemarin adalah aku bisa santai santai ke kantor…..ehhhh malahan macet, mana mood lagi jelek pulak.

jadi mau nulis apa dong ? ngga mau nulis rasanya, mau marah aja deh boleh ngga ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: