Posted by: Grace Paramita | December 24, 2009

my soulmate

baca di salah satu majalah ibukota,

ngga tahan ngeliat bradd pitt di legend of the fall…..macho, jantan, tapi hatinya halussss….waktu dia nangis huaaa rasanya pegnen datengin dia trus peluk……

ada lagi pendapat :
waaahh gila ngga tahan liat bradpitt yagn badannya sixpack trus di gendong anak….waaahhhhhh melted boookkkk

anggapan laki laki macho, degnan badan bagus selalu melekat di laki laki sama dengan pandangan terhadap perempuan yang punya ehm ukuran 36Bdan perut rata, tapi sebenarnya apa sih yang dicari ? bener itu semua ? bukannya pada akhirnya adalah sebuah komunikasi yang cocok, dan visi misi yang sama, serta chemistry ?….aku pernah liat orang yang menikah di usia 50 an, dan sang wanita juga sekitar 50 an..mereka bahagia kok…..aku juga pernah liat yagn lelaki 50 an dan yang perempuan 20 an, ada yang bahagia ada juga yang ngga….urusan tenaga dan stamina pasti si 50 kalah lah dengan si 20 an……tapi urusan belanja pasti si 20 cucok dengan si 50…hehehehehe…tapi semua mutual lah..dikembalikan lagi ke mana arahnya.
]
kalau laki laki merasa sudah ketemu soulmate nya trus gimana ? akhir cerita cintanya jadi sperti apa ? apakah harus berjalan ? berlanjut ? hehehehe….soulmate itu ngga harus spouse……kalo spouse bisa jadi soulmate..itu namanya kita beruntung……bener gak ?

aku tau soulmateku siapa……..tapi hanya aku yang tahu………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: