Posted by: Grace Paramita | December 9, 2009

dunia yang indah

kala aku duduk beralaskan rumput dan beratapkan bintang
didepan mataku ada sebuah kota dengan lampu genitnya seakan sedang berkaca di air danau
lampu lampu bak aksesori seorang gadis cantik itu memantul di cermin luas
danau yang cantik itu seakan tahu bagaimana menterjemahkan kecantikan sebuah kota

aku duduk diatas rumput ditemani pizza and sebotol minuman
dengan celana pendek dan wind breaker
summer dengan udara dingin kataku

aku seakan ditarik kembali kesebuah masa dimana ada tempat yang mirip seperti ini
dan aku menyukainya
bahkan aku jatuh cinta dengan kota itu
tapi aku tak bisa kembali masa lalu
itu hanya bayang bayang yang tidak bisa disentuh lagi
i wish i could

udara dingin dan percakapan kakak beradik ini membuat ku juga kembali ke masa lalu
dimana 2 of us dulu selalu pergi dan berangkat sekolah bersama
yang satu lagi hanya mengawasi dari jauh
dunia sudah berubah
tapi ternyata mereka masih melihatku seperti ku kecil dulu
dunia sudah berganti
tetapi ternyata hubungan ini tidak pernah berubah

aku berjalan sendiri diatas hamparan rumput
aku menengadah melihat gugusan langit yang seakan membisikan satu kata padaku
aku melihat langit yang menyimpan misteri alam
aku cuma bergumam
kalau kusebut apa yang kumau, apakah bisa sampai ke langit ?

jagad raya dan samudra menyimpan misteri permintaanku
biarkan semua di olah dan entah apa yang akan terjadi
kata semua orang aku harus pasrah dan ikhlas dan siap
kata semua orang aku harus fight apa yang ku mau
aku tahu apa yang kumau
tapi aku tidak bisa membuatnya terjadi
aku tidak bisa memaksanya terjadi

dunia yang indah dimataku
tidak akan penah berubah sampai saatnya tiba
aku tidak menunggu
aku tidak berharap
aku hanya menjalani
biarkan semua berjalan sesuai dengan jalannya

swan lake, Perth 2009


Leave a Reply

Categories

