Posted by: Grace Paramita | December 7, 2009

baby sister

bertiga gosipan aja….yagn satu ngomongnya ngalur ngidul yagn satu nyengir doang…geu mah pendengar setia aja deh…….tiga kutub yang berbeda tapi satu darah, yang dua mukanya used to be mirip tapi sekarang ngga
dan yang satu lagi cma sama warna kulitnya aja….

setiap orang yagn ketemu jgua bingung …..hahhh ??? brothers sister ?…..haahhh ?? gituuu geu nyengir aja secara gue kan paling kecil ….trus dibilang gini : ooo ini your baby sister ya ?? hahahhaha dia ngga tau ini malahan nenek lampirnya…….msak gue dibilang baby sister….matii dahh gue

hari ini gue nunggui yang satu kerja, ampe jontor…..main ama anjing ampe motret ampe akhirnya gue duduk aja di van busuknya itu, trus we had a crispy chicken rice …endang bambang gurindang, trus gue ke mall deh….liat liat sesuatu…trus ke kings park motret bentar trus makan burger…..trus bobo an di kamar yang satu bertiga satu kasur mana yang dua segede gaban gitu….gue kejempet ke tembok dahhhhh

trus after that gue sekarang lagi duduk sebelahan main computer bedua….dia lagi buka facebook gue main wordpress

live is good …..dapat me time…..dapat udara bagusss…….dapat view bagus……

tapi sms yang masuk dari jakarta boookkkk ada 50 kaleeeee………..tagihan bakalan meleduk bokkk urusan keja semua sihhh aman lahhhh…

tapi gue kangen …..sama…..( ehmm ada dehhhhhh)………


Responses

  1. Kangen sama kita ya? hehehhe

    Jangan lupa oleh2nya yak🙂

  2. ke ‘o……hwekekekeke……kangen ama …hmmmmmm (www.supirbajaj.com) ADADUEEHHHHH……….

    mau tau aja kamu…….


Leave a Reply

Categories

