Posted by: Grace Paramita | December 4, 2009

kalau ada

membuka pembicaraan dengan makan siang di salah satu tempat gosip favoritku….dan mulailah ia bercerita kepadaku :

pasangan geu sih ngga bisa di ajak kucukumpreng….dia diem banget……geu kasih kembang dia diem aja…gue akan honeymoon ngga mau…..geu kasih surprise malah ngeliatin gue sambil bingung…..gue ampe keabisan akal gimana caranya bikin hubungan ini jadi lebih baik…..sementara cewe cewe ngejar gue…..dan mereka bisa di ajak kucumkumpreng……bingugn kan loe ? pasangan gue malahan susah….dan geu tahu kan kita harus tetap membakar semangat cinta ….tapi pasangannya ngga mau gimana dooonnnggg

yaaa bingung ya….harusnya sih appreciate kali ya…..walaupun dia bingung…jadi jangan di turndown…..

ya itu dia yang gue bignungn……gimana cara ngomongnya ……

trus ? eehh btw kalo ada orang lain yang bisa mencintai loe dan sejiwa dengan loe mau sama loe gimana ?

ahhh ngga adalah….geu kan udah kawin…..susah lah…..mana bisa begitu …dan rasanya yang bisa kayak gitu cuma pacar aja kali ya….kalo spouse sih emang gitu kali keadaannya…..

eehh ngga ini bisa dijadikan spouse……

hahahaha…no commnet deh gue……


Leave a Reply

Categories

