Posted by: Grace Paramita | December 1, 2009

nothing gonna change my love for you

if i had to live my life without you near me
the day would be empty
the night would seems so long

itu salah satu bait lagu yang dulu pernah ngetop sama george benson yagn katanya ” nothing gonna changes my love for you”……apa bisa diaplikasikan dalam kehidupan sekarang ? kan kalo dilihat orang itu berubah dan keadaan berubah, apa benar cinta ngga berubah ? gue sih doubt

kalo orang boleh berhayal mungkin gue akan berhayal punya pasangan hidup yang akan punya cinta yagn tidak pernah berubah dari awal kita ketemu sampai tua….itu mungkin harapan semua perempuan didunia ini…..tapi itu mungkin juga cuma ada di ciderela story…..which is katanya ngga ada.

ada sih pasangan yagn sampe tua itu gandengan ajaaaaaa……sakit pun masih gandengan…..gue envy banget yang kayak gitu, i wish bisa begitu sampai tua, mungkin dibawa kedalam doa aja, tapi kalo sampai ngga kesampaian jgua ngga mau kecewa, karena hal itu kayaknya 1 dalam sejuta.

kenapa ya orang tendesi untuk tidak punya harapan tinggi dalam sebuah hubungan ? apa karena takut kecewa “?? apa memang jamannya yagn sudah berubah, bahwa dunia itu udah ngga bulet lagi, penghormatan seorang laki laki kepada perempuan sudah berubah, dan ekspektasi perempuan juga berubah……jaman dahulu kala tanggung jawab laki laki terhadap keluarganya maksudnya anak dan istrinya sangat besar dan komitmen dalam menjalankan sebuah keluarga nampak sangat nyata, dibanding anak sekarang yagn cepat menyerah pada sebuah kata “tidak puas”……dan memilih tidak memperjuangkan perkawinannya dan memilih untuk mengakhiri dan mencari kehidupan baru.

dunia sudah aneh, …….dimana saat orang sudah tau apa maunya dan tau bagaimana medapatkannya tetapi itu menjadi sebuah kata bumerang yagn mengatakan ” kamu tidak memperjuangkan perkawinanmu”….dan kalau orang bertaahan dalam perkawinan nerakanya dibilang ” ya loe bodoh mau bertahan disitu”

susah kan ?……take your decision my friend we dont need to please everybody.

be your self.


Responses

  1. wahhh… de, ternyata kita 1 dalam sejuta. hehehe

  2. Eko, Maca ciiihhh ???….hmmmm coba gue test dulu taaarrr….hahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: