Posted by: Grace Paramita | November 29, 2009

kupu kupu malam

baca artikel samuel mulia di kompas minggu hari ini sebuah pertentangan batin seorang yang berselingkuh, ini cuplikannya :

sambil menunggu taxi dia bertemu dengan kupu kupu malam dan dia bertanya, trus katanya si kupu kupu itu ” ahh udah biasa kok jual diri” dan itu mengingatkan nya kepada sebuah pembicaraan beberapa tahun lalu.

dikatai pelacur oleh seorang kawan karena ia berselingkuh ,dan ia membalas bahwa pelacur itu yagn di jalanan tidak berpendidikan dan selingkuh itu tidak bertabiat serendah itu, karena ia berselingkuh karena ia mencintai pacarnya dan tidak dibayar, kalaupun suka dapat hadiah bukan karena dia mau melakukan hubungan sulit ini tetapi karena ya rasa sayang…..

kata kawannya : loe mungkin pake cinta, tapi apa pacarloe itu pake cinta ?? kalo selingkuhan loe punya cinta ngga bakalan dia selingkuh…………berselingkuh itu karena sudah tidak ada cinta, loe cuma saluran buagn keringat!!!! tar kalo dia udah bosen, maka abis itu dia cari yagn lain lagi.

si nara sumber kekeuh mengatakan bukan pelacur, dan juga tidak menjarah kekayaan pacarnya, dan juga dibilang cinta yang salah alamat. tetapi kawannya berkata bahwa selingkuh pasti ngga murni murni amat cinta, pasti ada fakrot kesejahteraan lahir dibalik mencitai seseorang.

pendapat gue :
kenapa musti diributin apakah dia cuma mau uangnya aja apakah ia mau cintanya saja, apakah mau tidurnya saja ????? kan bukannya kita ini orang yagn sudah dewasa dan tahu apa yagn boleh apa yang tidak ? dan bertanggung jawab atas segala perbuatan masing masing ?

biar aja oragn mau pacaran kek mau tiduran kek mau nungging kek, asal ngga ganggu kapling gue , sampai berani masuk kapling gue,….wah gue sih dari dulu udah bilang gini ” gue ngga pernah ngamuk kalo ampe ngamuk berarti loe udah kelewatan, dan kalo gue ngamuk you will regret it for the rest of your live karena gue akan bikin loe udah berada dilingkup gue dengan cara apapun.

nah kemabli ke kupu kupu malam ini, maka geu sih ngga perduli apakah dia selingkuh karena mau uangnya aja, atau emang cinta ? tergantung kok kita melihatnya gimana

sebuah film tadi malam di foxcrime, ada orang yagn bunuh orang dan dia bilang gini :

i know hannah is a liar, i know she;s manipulator, i know she just want my money but i feel worth in front of her and she really made me happy………..so i dont care……….

gila kan ?? loe tahu bahwa cewe loe itu nipu loe….tapi loe bisa happy didekat dia jadi dia diem aja …….

jadi bahwa kita merasa bodoh karena ditipu ya itu sih tergantung gimana kita melihatnya lah…..

kupu kupu malam…kenapa kamu ada ? karena ada kumbang yang mencarimu …….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: