Posted by: Grace Paramita | November 22, 2009

Jatuh cinta lagi

ada buku baru di gramedia, judulnya jatuh cinta lagi, yagn nulis wieke gur, kalo ingat dia aadalah salah satu pengarang lagu terkenal dan biasanya lagunya jadi jawara festival waktu masih ada ajang LOMBA CIPTA LAGU REMAJA atau LCLR-nya prambors, festival lagu ( lupa juddulnya apa).

Jatuh cinta lagi bagi para pelakunya atau yang mengalaminya, adalah hal yang wajar karena memang melibatkan perasaan dua anak manusia, semua indah……pegangan tangan , kissing, hugging, nonton bareng, makan bareng, satu mobil bareng semuanya jadi precious.

jatuh cinta ngga melulu milik anak muda, bisa juga jadi milik orang separuh baya, cinta ngga pernah pandang bulu dan umur, hanya saja harus dijaga keberadaannya, jangan sampai keblinger dan melupakan apa yang sudah dimiliki dan menjadi tanggung jawabnya, karena banyak juga orang yagn keblinger dan merasa bahwa cinta yang baru ini adalah surganya dan akhirnya men jeoperdise tanggung jawabnya, hasil nya sih setahu gue biasanya runyam, dalam arti sesudah kita cheating dan ketangkep maka the rest of your live kita ngga akan bisa dipercaya orang, dan kita harus bertahan didalam lingkungan yang sudah dirusak oleh diri kita sendiri, pilihannya cuma dua, bertahan disitu karena menerima punishment dan hidup dengan pandangan sebelah mata serta dihina hina sebagai manusia yagn tidak bertanggugn jawab dan tidak bisa di percaya ? atau keluar dari lingkungan itu dengan resiko tidak bisa bertemu dengan anak anak nya ?

pilihan yang berat,tetapi itu kan adalah sebuah akibat dan perbuatan dan pilihan dimasa lalu ? yagn pada saat kita melakukannya kita mengangkat kepala kita seakan kita adalah manusia terhebat didunia karena bisa punya spouse dan pacar dan hebat karena jago dalam cheating ????………….tetapi pada saat semua berbalik 180 derajat, maka habislah si sombong dan si pongah, yang sisa hanya si sayur.

jatuh cinta lagi harus di telaah lagi dengan kepala dan pikiran yagn jernih, harus dijaga agar semua pihak tidak ada yagn tersakiti.

jatuh cinta lagi harus di jaga agar bisa terus sampai tua……sampai keriput, jangan di obral, jangan jor joran……….

jatuh cinta lagi , lebih tepatnya adalah HARUS HATI HATI, KARENA INI URUSAN HATI


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: