Posted by: Grace Paramita | November 14, 2009

capaa ciiihhh

pernah dengar lagu nya …hmmm siapa ya ?? pokoknya ada kata kata yang gini :

yang ..hujan turun lagiiii……dan biasanya diplesetin dnegan jawaban ” jemuran belum diangkatin”..hahahah…..dan kalo versi pembicaraan kawanku gini

Gila bok ujan nih….dingggiiinnn
heheheheh dingin dingin enaknya ngapain ya ??
hihihih…kalo gue sih cuddle cuddle ama kadal….
hahahah..bener bener..kalo ujan tuh enaknya emang cuddle up dibawah selimut…asssiikk bookk
ya sana pulang sana giiiihhh
ya cewe gue lagi pergi…
ya cari yagn lain laaahhh bukannya kelinci loe banyak ??
hahahaha udah ngga punya kelinci lagi gue
knapa ??? gila itu kan sumber tenaga dan keceriaan loee cuiiiitt cuiiitttt
anjj*****tttt…….ngga lagi gueee kan udah klaar gue ….
maksud loeeee klaar ?? loe gak insap dong boookkkk aaaaaaaahhh dunia kiamatttt
hahahahaha….ngga lah gue ngga tega ama cewe gue yagn sekarang….ngga ada hati gue nyakitin dia..
buuuuuusseeeett…..siapa tuh cewe ? kok geu gak tahu ?
hahha ngga usah tau!!!
siapa ccciiihhh ? yang bisa bikin temen gue ini cuma punya satu ?? biasanya bejibunnnn
hahahah…dah tua nih..umur umur….capeee capeee yagn ini satu aja ngga abis abis…hahahha
kenalin ya kapan kapan ?
tar lah kalo udah waktunya
hahahaha…salam ya boook buat cewe loe itu…..
yuupppp


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: