Posted by: Grace Paramita | November 11, 2009

ngga punya judul

based on true story

liat nih che, temen gue nih masak geu disuruh megang hapenya dia trus jawabin sms pacarnya ….gelo beneran deh

gimana sih ceritanya ?

gini lah, temen gue kan pacaran sama orang nah mereka TTM lah masing masing tuh punya komitmen, nah trus yagn cewe nih ngga mau bilang love you love you..tapi ngga tega….jadinya kalo cowonya bilang i love you gitu dia langsung ke gue trus bingung mau bilang apa…ya akhrinay gue lah yagn jawabin pacarnya itu.

aneh juga ya seorang wanita yang ngga mau bilang cinta sama pacarnya tapui mau pacaran…jadi intinya apa ya ? kalau kata kawanku ini sih , yaaaa semua itu bokis deh bullshit lah…..kalau urusan TTM itu ngga ada cinta cintaan….yagn ada cuma ya emang sama sama butuh dan kejadian…that’s it…selebihnya ngga lah…..sampai mau bilagn cinta…\bohong lah….si cewe juga tau kok kalau dia cuma di bokisin aja tapi dia seneng lahhhhh namanya juga cewe kan seneng banget jkalo di tipu……kira kira seperti itulah kata kata kawanku tadi.

geu jadi bingung sendiri,….apa iya semua laki laki yagn bilang cinta sama pacarnya itu cuma bokis gimana kalo beneran ? how do you know ???

geu langsung berasa keseringan main sama para lelaki gembel super gelo ini jadi akhirnya ikutan doubt, geu bilang ” gila rugi digue nih”….kalau ada laki laki muji gue atau apalah sejenis dan sebangsanya gue pasti akan sinis banget ngeliatnya karena gue tahu mereka bokis….” hahahahaha……..

trus temen gue jawab: ya ngga lah che….kalo laki laki yagn single ngomongnya beneran kaleeee…..

hwakkkakakakaka……kacau memang dunia ini , gaooolll susah….karena jadi tahu gimana sih para player ini strategi dan taktiknya…….

kagak gaaaooollll juga susah……tar jadi naive..kayak para temans yagn tertipu itu……..ribet kan ???

emang sebenarnya paling enak itu jadi separo separo…..gaooolll seperlunya…exist seperlunya……kadang naive juga perlu biar bisa punya room untuk manuver…untuk denial dan nipu diri sendiri….hahahahah

hidup kok ribet banget ya kawannn………….

jadi kembali ke sms temen gue itu , gue jadi ngerasa kasihan ama pacaranya temen gue itu, dia tahu gak ya kalo yagn jawabin sms i love you nya dia itu beramai ramai termasuk gue ????

aaahhhhhhh teman…..poor you……..


Leave a Reply

Categories

