Posted by: Grace Paramita | November 11, 2009

certainty

certainty

pernah mendapatkan sesuatu yang certain atau pasti dalam hidup ??? bisa dijawab ya bisa juga tidak, kalau dijawab yaaa gue terima gaji dari kantor tiap bulan…..pasti!!! itu memang sebuah kepastian tetapi kalau kita lihat lebih dalam lagi, apakah perusahaan itu pasti akan bisa berbisnis terus ?? belum tentu!!! maka jawaban dari kepastian atas gaji kita tiap bulan adalah uncertain.

kalau kita mau melihat lebih dalam lagi, semua dalam kehidupan kita adalah uncertain, mulai dari hubungan kita dengan staff dirumah….dengan tetangga, supply air, supply listrik…..ada kah yang pasti ?? ngga ada!!!

kalau saya boleh bilang dalam hidup saya yang certain hanya beberapa hal antara lain : my parents love and pray, my love for my 2 children, and My love for my God.

cinta orang tua itu pasti tidak akan pernah berubah dan berkurang, begitu juga cinta kita terhadap anak anak kita, tetapi cinta anak kita terhadap kita adalah sebuah keikhlasan…..pada saat mereka mempunyai orang lain yagn menjadi tanggung jawab mereka maka mungkin beberapa hal akan berubah.

cinta kita terhadap sang PEmilik Kehidupan, itu kalau saya sih ngga bisa ditawar……..i Love HIM very much…….sumber segala kedamaian gue……yagn selalu menerima gue apa adanya.

cinta kita kepada pasangan itu juga sebuah keikhlasan….gayung bersambut ya syukur….kalo udah ngga cinta ya bubarrrr……karena cinta kepada pasangan itu tidaklah selalu abadi, mungkin ada yagn abadi tetapi ada juga yagn tidak abadi……geu ngga mau komen soal hal ini karena bisa berubah kapan saja tergantugn keadaan.

begitu jgua dengan harta kita, itu juga uncertain….semua bisa hilang kapan saja, percuma pegangan kenceng kenceng…

lebih baik menjalankan hidup dengan segala usaha untuk menjadi orang baik dan memberikan yagn terbaik selebihnya biarlah menjadi bonus.

certain adn uncertain adalah sebuah dinamika dan rahasia alam..biarlah alam yang mengatur segalanya dan kita menari bersamanya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: