Posted by: Grace Paramita | November 8, 2009

sendiri ? freedom ??

based on true story………

perceraian gue ngga pernah gue sesali che………..
ooooooo
yang gue sesali hanya anak gue ngga bisa punya keluarga yagn utuh untk bisa tumbuh dewasa
ooooooooo bukannya hidup sendiri itu freedom ya ?
at some point yesss, selebihnya tidak, ngga ada temen untuk sharing
lah kan temen banyak bok ?…..

teman itu beda dengan pasangan hidup che
lahhhh, bukannya sama temen malah lebih enak
ngga che….gue sih ngga pernah nyesel cerai tapi ya sendirian kelamaan juga gak enak
lah susah amat ya kawin lah
eehh loe pikir gampang ya >
buat laki laki sih harusnya nya easy…even loe umurnya udah 50
ya ngga lah che……
ya iyalah preeennnnn

hehehehe
persepsi kita beda ya
ya dari dulu loe am ague kan beda che
iya yaaaa
loe kan dari dulu ga pernah anteng,galak, berantem mulu….
gue kan anteng….
ya loe anteng tapi pacaran seriius bangetttt, satu aja sepanjang masa sementara gue udah kemane tau
hahahah cinta buat gue cuma satu che
hahahah makan tuh cinta, gue mah cinta senen ampe minggu beda semua …tergangung hari,,,
loe masih ga berubah che >
hahahha ya this is me….
ache gillaaaaaaaaaaaaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: