Posted by: Grace Paramita | November 8, 2009

ijinkan aku mencintaimu

ijinkanlah aku mencintaimu
atau bolehkah aku sekedar sayang padamu

maafkan aku bila aku mencintaimu
atau boleh ku berharap kau mencintaiku

itu kata chrisye dalam salah satu lagunya….mencintai orang itu halal kok…boleh aja katanya….berharap dicintai juga ngga papa kok……….

ngga ada yang salah dalam love, kalau kalian baca blog saya setiap hari maka kalian akan bosa dengan kata kata saya yang selalu bilang bahwa cinta ngga pernah salah……dan itu benar adanya….hanya saja kadang manusia membuat koridor koridor sempit yang membuatnya seakan salah


Responses

  1. Salam kenal buat Mbak Grace paramita
    Setuju sekali kalau cinta ngga pernah salah, karena cinta adalah pengikat segala keindahan di semesta ini, termasuk cinta di antara dua hati ataupun cinta kita terhadap alam ini. Cinta akan selalu datang dan pergi seiring suasana hati dan bagaimana menyikapi. Tapi yang pasti berbahagialah bila cinta itu datang mengetuk hatimu… seribu cerita sedih bahagia kan berpadu jadi harmony hidup yang indah… dan biarkan semuanya jadi kenangan yang terindah, sebab waktu pasti berlalu membawa semua cerita itu. salam cinta buat semuanya…


Leave a Reply

Categories

