Posted by: Grace Paramita | November 3, 2009

cinta dan komitmen

kalau geu bilang ama dia bahwa gue cinta ama dia ….apakah itu berarti gue mau commited my live to him ? apakah cinta tuh kayak gitu ? rasanya ngga ya…..

kalo ada yang bilang gini : i love you with all my heart but then i have to be responsible with the live i choose before you came…….

kalimat diatas gue mengartikannya adlaah si mas itu cinta sama si mbak …tapi dia punya tanggung jawab atas kehidupan nya aka mungkin anak dan istrinya yagn dulunya juga terjadi atas nama cinta………tapi cintanya sudah tergantikan dengan tanggung jawab…..jadi kan ini artinya cinta itu bukan tanggung jawab…..dan tanggung jawab buka cinta……….

dua kata kata yang tidak bisa disatukan karena kata yagn lainnya malahan bisa menggantikan posisi kata cinta…..

kalo dulu orang berkeras bahwa once you choose a live that you think it will make you happy and if along the way it’s ruined , yet you need to be responsible and go on with it…gimana ya rasanya ?

sahabat gue pernah bilang suatu hari ama gue : i love my wive…tapi kalo ada satu hal yang dia ngga bisa fullfill my needs then geu cari di tempat luar…..jadi gue pulang kerumah dengan happy dan gue juga ngga ngegerendeng karena kebuthhan gue penuh walaupun gue dapetnya dari orang lain…………gggrrhhhhh mau marah gak loe ?? gue bilang ama dia ‘thats cheating”………..kalo loe laki laki loe harusnya ngomong ama bini loe…..bahwa loe gak happy dan you need other supplier……….coba berani ngga ? pasti chicken shit……

semua itu karena laki laki mau menagn sendiri , ngga mau fix the problem tapi malahan menghidar dengan alasan atas nama kebaikan dan ngga mau nyakitin orang ngga mau berantem lah……..gitu kan….hahahahaha…which is for me itu sih bukan laki laki……….kalau dia laki laki maka dia harus bisa membetulkan rumah tangganya………..bukan malah menghindar………

kembali ke topik awal………cinta itu bukan komitmen yet cinta itu bisa berubah jadi tanggung jawab…..dan tanggung jawab itu bukan berarti cinta…….

hidup ini mbulet……..dan ribet……….jadi sudahlah…..jalanin aja


Responses

  1. Penasaran dengan cinta dan komitmen yang’under construction…’ Wkwkwkwk…

    Lama gak berkunjung. Pa khabar Che..?🙂

    • Hi ayah…..aku udah lama ngga berkunjung to your dunia maya juga….abis dikantor ngga bisa buka wordpress alias di bend….

      apakabar juga ???…..


Leave a Reply

Categories

