Posted by: Grace Paramita | October 18, 2009

cinta itu ada ngga sih ??

seorang sahabat ku kemarin membahas hal yang menurut gue ngga masuk akal ..dia cerita gini , untuk seoragn laki laki bisa memberikan sesuatu dalam bentuk materi kepada wanita itu adalah sebuah kepuasa pribadi yang untuk konsumsi dia sendiri, WALAUPUN dia tahu bahwa si perempuan itu cuma morotin dia ataupun ngebohongin dia lah.

gini pembicaraannya antara 3 of us
gila nih lagu waktu gue patah hati nih…..( siang itu kita lagi dengerin “will you still love me” )

heee ?? emang cinta itu ada ?? no such things called love

heee ?? cinta itu adalah lah paling ngga buat gue, love is love and it will never get wrong….

cinta itu ngga ada che……loe konservative sihhhhh yagn ada tuh cuma uang…..kalo saat ini ada nih cewe muda umur 20 an bilang cinta sama gue….bullshit lah…kita juga tahu itu bohong,……yagn cinta ama gue tuh cuma bini gue doang, dia mendampingi gue dari gue biasa aja sampai gue jadi kayak gini….kalo cewe cdwe sekarang bilang cinta ama gue …..hahahah gue tahu lah apa maunya …paling mau uangnya gue aja, ya udah gue kash uang aja.

hhmmmmm kok loe mau sih kasih uagn cewe itu padahal loe tahu bahwa tuh cewe cuma morotin loe aja…

hmmm laki laki punya satu rasa ego yagn kalo dia ngasih uang ke perempuan itu ada sebuah kepuasan pribadi dan itu ngga bisa dibeli, walaupun kita tahu bahwa tuh perempuan nipu kita…

waalllaahh itu mah kalo kata gue BODO…..ngapain loe kasih cewe morotin uang ??

eehh itu kepuasan pribadi ….

hahahah…jadi loe seneng dipandang karena loe banyak uang ??? bukan karena loe baik atau loe pinter??? kesian amat sih loe ???

bukan gitu che urusannya…..loe gak tahu sih rasanya jadi laki laki……

hahahaha..tetep aja dimata gue BLOON

back to cerita tadi, tapi gue punya lho temen yagn percaya bahwa pacarnya yagn umur 20 thaun itu CINTA MATI AMA DIA….ampe dia mau ceraiin istrinya, padahal temen gue itu umurnya 50 tahun

waaahhhh…itu agak kelainan tuh…entah itu GOBLOG beneran atau naive…..hahahahaha…..atau emagn udah gak mau ama bininya, daripada dia jomblo ya umur 20 juga dia mau deh……

hahahahah……beneran sih gue juga heran ama temen gue yagn laki itu ampe bilang ke semua orang bahwa si cewe ini bener bener cinta sementara istrinya ngga cinta ama dia….

nah kalo geu nih che tiba tiba jatuh cinta ama loe and loe juga jatuh cinta ama gue…..itu gue boleh bilang cinta beneran….you know why ??

why ???

karena loe punya kerja oke, uang juga oke………jadi loe ngga morotin…..loe emang mencari cinta, dan jatuh cinta….itu baru gue percaya bahwa hbungan itu cinta beneran tanpa dasar materi…

yakin loe kalo gue jatuh cinta itu berarti cinta beneran ?? hahaha sok tau loe

eehhh emagn sekarnang apa yagn loe cari ??…..

saat ini sih ngga ada…

ya kalo gitu kan beneran dong, tiba tiba loe jatuh cinta kan gak salah….cinta itu ngga pernah salah che….yagn salah adalah waktunya……

ya bener juga sih, kalo ampe loe jatuh cinta itu ngga akan salah..karena itu kan chemistry dan energy cuma salah waktu aja, harusnya dulu bukan sekarang disaat orang tersebut udah punya komitmen dan tanggung jawab.

jadi cinta itu ada dong ????

ada kalo emang bener circumstancesnya……….tapi kalau di jakarta gue boleh bilang ngga ada lah cinta…..karena semua kan diukur pake materi……

geu sih cuma tanya “cnta itu ada kan ??” dan jawabannya cuma ada atau tidak tanpa embel embel…

ADA!!!!


Leave a Reply

Categories

