Posted by: Grace Paramita | October 16, 2009

i’ve said what i need to say

tau gak rasanya uda keluarin segala uneg uneg di kepala yagn ngganjel ???

tapi akhirnya temen gue nih berhasil cerita ke gue apa yagn dia rasa dan dia bilagn rasanya udah enakan…dia udah bilang sama pacarnya tentang apa yagn dia rasa dan dia mau dan apa yagn menjadi burdennya dia

nah kalo udah gitu kan jadinya enak, ya gak ? nah aplikasinya setelah itu sih tergantung dari partner yagn di ajak ngomong , kalo emang ada progress kan bagus kalo ngga ada progress ya udahlah diem aja,..anyway kata temen gue yagn pentign dia udah bilangin apa yagn di rasa ke pacarnya ya udah klaar deehhhh

gitu lho……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: