Posted by: Grace Paramita | October 6, 2009

salah arti

temen gue mengeluh karena ada kawan yang bilang sayang sama dia dan mau jadi pacar gelapnya, tapi temen gue ini ga punay rasa apa apa sama tuh orang…trus geu jadi bingung dong, kok bisa gitu ya ? kalo geu liat temen geu towards that guy sih emang normal aja , sama ama the way she treats others, hmmm apa ya ???

pake baju seksi ngga juga, pandangan yang merontokan jiwa ngga juga, special treatment ngga jgua

rasanya semua musti gue kembalkan ke arah yagn laki laki, ….mugnkin si mas itu naksir temen gue udah lama kali ya ?? jadinya walaupun ngga dapet signal tapi tetep hantem….mungkin gitu

tapi gue ngga tau deh, kalian sebagai laki laki tuh gimana sih ?? apakah kalau kalian suka sama orang kalian akan langsung bilang ?? apakah kalian menghitung resiko ditolak atau tidak ? hmmm aneh…..

gimang guys ???


Responses

  1. apa semua perempuan itu memandang laki2 seperti itu ya mbak, tapi sejauh pengetahuanku laki2 itu selalu memitigasi risiko lebih baik dari perempuan dalam hal jatuh cinta, tapi dengan cara yang berbeda dan aku yakin tidak akan dimengerti oleh perempuan… itu kata laki2.. hehe

    • ngga semua siihhh……………tapi ada juga yang kayak gitu…alias nekattt


Leave a Reply

Categories

