Posted by: Grace Paramita | October 6, 2009

Pekerjaan baru

pekerjaan baru always comes with new challenge….bener ngga ? tapi kalo kerjaan baru comes without challenge, will you ever consider that ? mungkin iya mungkin ngga, tergantung dari keadaan

kalo lagi males cari elmu dan tantangan mestinya pekerjaannya ya diambil tetapi kalo kita lagi nyari ilmu baru dan tantangan baru ya mestinya ngga diambil, jadi semua hal itu tidak bisa disama ratakan, semua kembali ke masalah itu sendiri, sekelilingnya segala hal pasti ada uniknya ya ngga ?

pekerjaan baruku ini dibilang menantang ngga juga, dibilang ngga menantang ngga juga, aku kemabli ke habitat lama ketemu para gank BUMN, gank gas, gank listrik, gank oil and gas, ….seru sih harus berhubungan kerja dengan mereka lagi, tapi aku ada tanggugn jawab yagn lain, yagn juga perlu gue…nah itu serunya….alias liat kiri liat kanan.

semua udah ada yagn atur ya ngga ? kenapa jgua gue ada disitu pasti ada alasannya, gue sih jalanin aja semampunya.
dan so far geu sih happy happy aja.

tapi nyari tantangan lain ada waktu ngga ya ? mestinya sih ada, tinggal gue musti alokasi aja.

heeeeee…cari tantangan baru ah……liat aja didepan ada apa….


Leave a Reply

Categories

