Posted by: Grace Paramita | August 28, 2009

jangan kirimi aku bunga

pertanyaan kepada semua cewe yagn baca blog gue

kalo kita dikasiih bunga yagn cantik bagnet pas kita bday, apa responnya ? apa yagn ada dipikirannya ? tersanjung ? merasa diperhatikan ? merasa istimewa ?

ada beberapa orang yagn lagi complain ke gue, bahwa dia menerima bunga dari sseseorang tapi orang itu dingin dingin aja, ngga ngasih attention lebih, tapi kirim bunga, nah lhoh,……ni cewe jadi bingung kan maunya apa siih nih orang ?? kalo versi lagunya project pop itu gini nih ” mau bilang mau….ngga bilang ngga….jagnan kau gantungin diriku..”

gue tanya dong sama si peneriima bunga ini , nah loe ngarepin apa dari si pengirim bunga ?? do you like him or not ? loe tersanjung apa ngga ? loe happy apa ngga ?? nah dia juga bingung……

sekarang gue yang bingung,…..kenapa kalo orang itu kirim bunga selalu diartikan lebih ? kenapa kirim bunga itu identik dengan kisah kisah cinta ? kan harusnya ngga selalu begitu, kalo dia kasih bunganya sambil bilang ” i love you beib”….nah itu lain lagi ceritanya, jadi kalo kirim bunga iitu ngga berarti special dan juga ngga berarti i want something from you….or means i love you…

tapi geu juga ngga nyalahin orang yagn terima bunga trus dia jadi binun dan berbunga bunga…….

geu cuma menyalahkan atas miss comunication antara kedua belah pihak yang salah mengartikan apa yang terjadi…

jadi geu cuma bilang ama kawan kawan gue ini gini : ya udah daripada dikriimi bunga jadi gegeran…..loe kirim bunga ke gue aja deh…dijamin gak rame dan gak geger….geu dengan senagn hati kok terima semua….hehehehehehe


Leave a Reply

Categories

