Posted by: Grace Paramita | August 27, 2009

datang sendiri

kemarin di coffe bean PP geu melhat pasangan yang lagi sendu berduaan, karena kursi kita deket bagnet so gue managed to nguping apa yagn dibicarakan oleh mereka.

si wanita memakai baju pantalon hitam dan scarf di leher bulgari kalo gak salah inget, dengan pulasan make up tipis , lipstik warna pink, cantik dan anggun, rasanya umurnya sekitar 40 an. si laki laki dengan jas warna abu abu satu stel degnan celananya dan baju kemeja warna hitam, badan tegap , kulit bersih, sepatu kayaknya TODS, keren untuk umurannnya….rasanya dia sekitar late forty. pasangan yagn serasi sih kalo dilihat orang awam.

mereka duduk berdampingan dan si wanita ini kayaknya sedih dan berusaha senyum senyum gitu, yagn laki cuma diem aja, trus lama lama gue denger tuh mereka ngomong…..

knapa sih kamu , kok diem aja senyum senyum ga jelas gitu ?

aku ngga papa kok….

ahhh aku kan tahu kamuuuu..hayo ngaku…knapa ?

hehehehe…..ngga papa

waktu ku ngga lama lho …aku harus dinner nih bentar lagi…..

heee….ya itu…….

itu apa ??

ngga tahu deh, jealous kali ya

yaaaa….aku udha kira pasti itu masalahnya, kan aku udah ingetin dong sayang beberapa saat lalu, kan kita pasti ngalamin nih gini an

iya ….aku tahu , tapi logika ku menolak,…aku tahu posisiku kok, ngerti bagnet….dan harusnya rasa ini ngga ada, tapi aku jealous aja liat kalian berdua liat gimana kamu perhatiin dia……….

aku juga bakalan sama kalo posisinya di balik dear….kamu pikir aku ngga jealous ya kalo kamu lagi berdua ?….manusawi kok, somehow memang akan terjadi tapi aku ngga expect sekarang karena kan aku baru ngomong sama kamu kemarin

ya aku juga tahu kok itu semua manusiawi tapi kan ternyata perasaan mengalahkan logika, tapi aku ngga apa apa kok….aman ….cuma berusaha mengatasi perasaan sendiri aja

hehehehe….manusia itu aneh ya, udah tahu ini hubungan sulit, susah dan repot dan kalo ngga ati ati bisa gawat, kok ya masih juga di cari cari

aku ngga nyari kok….ini datang sendiri, ya musti dilewatin kali emang biar kita tambah dewasa jadi orang.

mungkin juga, udah jangan sedih gitu ah, ngga juga aku mau ninggalin kamu………….aku cuma dinner with my family babyyy……………..

hehehehe…..iya iya………….enjoy your dinner then……….


Leave a Reply

Categories

