Posted by: Grace Paramita | August 22, 2009

kalau benar cinta ….

ada oragn pernah bilagn kayak gini ….

” kalau benar dia cinta sama gue, maka dia tidak akan bisa marah lama “….

geu jadi kaget sendiri mendengar kaliamt itu, buat gue that means alot….karena kalau memang kalimat ini di aplikasikan dalam kehidupan sehari hari maka kita akan langsugn bisa liat “apakah kita cinta atau tidak dengan orang itu”

kalau kita bisa menyimpan marah sampai bertahun tahun dan sakit hati yagn ngga hilang hilang, maka apakah artinya itu sudah ngga cinta lagi ? gilaaaaa….this statement bisa bikin orang melek dan melihat secara garis hitam putih dimana kah batas cintanya ….

trus aku jadi terus bertanya tanya kepada dunia :

1. kalau kita masih marah dan sakit hati terhadap orang yagn kita “cintai” does it mean that saya ngga punya cinta lagi untuknya ?

2. kalau aku ngga bisa marah lama dengan seseorang , apakah karena aku mencintainya ?”

jawab……jawab kawan…..apa jawabannya ???


Responses

  1. Aq gak bisa marah lama dengan seseorang karena aku mencintainya.
    Itu benar adanya.


Leave a Reply

Categories

