Posted by: Grace Paramita | August 16, 2009

raport kehidupan

suatu malam aku berdiri di sebuah harbour satu kota , dengan badan capek dan berkeringat aku hanya bisa menatap kota dengan lampu berwarna dengan gedung yang seakan menggapai awan

dalam benaku aku berkata, i’ve seen this once in the past but different country but i can feel what i felt before

aku mencoba memanggil sebuah nama dan mengirimkan gambar yagn kulihat dengan mata dan pikiranku dan mengirimkan gambar itu agar bisa mengambil memory yagn pernah terjadi dimasa lalu, tapi rasanya ngga mungkin lagi

frekwensiku sudah berbeda dengan frekwensinya , diriku sudah berubah , juga dirinya, hidupku sudah berubah juga hidupnya, dua jiwa yang berjalan ke dua arah yang berlawanan, tak ada satupun magnet yang bisa menarik keduanya untuk kembali ke titik awal karena tak ada satupun dari jiwa itu yagn mau kembali ke titik awal, semua sudah semakin jauh berjalan, kembali ketitik awal berarti mengulang semuanya lagi, mengulang apa yagn telah digapai, demi untuk menghilangkan goresan tinta merah, raport kehidupan.

keduanya pun tak ingin menoleh kebelakang, keduanya memandang masa depan dengan bayangan dikepala masing masing, aku termangu, aku melihat sebuah ujung….

aku tidak tahu itu apa,

kalau lampu gedung di ujung sebrang harbour itu bisa memanggil sebuah memory di benaku, apakah berarti masih ada yang harus kugali lebih dalam lagi ? aku ngga tahu dan aku hanya menjalankan apa yang di gariskan kepadaku.

gedung tersusun rapih, lampu terang di ujugn harbour itu mengingatkan aku pada suatu masa dimana semua indah dan tetap akan indah, hanya saja semuanya cuma tinggal kenangan , sejarah lama…….


Leave a Reply

Categories

