Posted by: Grace Paramita | August 12, 2009

pengen jitak!!!

gemes deh liat orang yagn kebanyakan ngomong…..
yagn katanya “eehh dapet project di BUMN mah gampang….ajak main golf aja pasti dapet PO”!!!
ayayayayaya……kallo emang gampang kenapa juga tuh orang ngga dapet dapet project ya ? ai jadi ngga ngerti..sementara sesumbarnya nujubilah bin jalik….binun kan loe ???

kalo jgua project itu segampang itu maka semua orang udah gemah ripah loh jinawi….sementara ni orang juga geu ngga pernah liat kerjaan nya yagn jadi real dan segala PO ….alias NIHIL.

gitulah kira kira, jadi gue liat orang ini gemes banget, kalo boleh mukul orang dan ngga di sue mungkin gue udah gebug ni orang…..emosi jiwa bagnet deh

ada yg merhatiin gue sambil ketawa…….karena liat tampang gue yg sewot…..hhahahaha……..

gemeeessssssssss


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: