Posted by: Grace Paramita | August 4, 2009

sebuah hubungan ? cheng li ? fair ?

dalam sebuah pembicaraan dnegan sahabat dia bilang begini :

gue heran deh ama cewe gue, giliran dia pengen makan steak atau apa deh yagn dia lagi pengen gue disuruh bayar………trus giliran gue yang pengen gue juga yagn disuruh bayar ….kan kesel dong gue

lah emang gitu lah urusan laki laki…emangya giman a?

kan fair dong kalo dia yagn mau ya dia yagn usaha lah gue yagn nemenin, kalo gue yang mau ya gue yang usaha dan dia nemenin kan jadinya cheng li …aka fair gitu lho…

hihihi loe yagn aneh aneh aja, dimana mana ya emagn itu tugas laki laki…….dan priviledge nya perempuan…..kalo loe mau hubungan itu fair dan cheng li …loe pacaran ama laki aja…hahahah

anjj***ttttt!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: