Posted by: Grace Paramita | July 30, 2009

cinta tak berujung

kalau cinta itu tak berujung knapa kita cenderung untuk mempertahankannya dan berjuang mati matian untuk agar itu tidak lepas dari tangan kita ??

sedang bila cinta itu berujung kita cenderung untuk take it for granted seakan kita yakin bahwa cinta itu tak akan lari kemana mana ,seakan kita adalah yagn terbaik untuknya dan dia tidak akan pernah bisa lari dari diri kita.

apakah semua cinta seperti itu ?

apakah kita harus membuatnya tak berujung agar ktia bisa menghargai dan treasure dan memelihara itu sebegitu baiknya sehingga takut lepas ?

aku mau cinta berujung yang selalu terjaga dengan segala api dan kobaranya dan hangatnya aku mau semuanya….egois ngga ?

aku ngga mau cinta ngga berujung , karena aku ngga mau yang ngga pasti pasti, hidup itu hitam dan putih bukan abu abu…..kalaupun itu harus menjadi abu abu maka itu harus sangat berharga sehingga itu diperbolehkan menjadi abu abu.


Responses

  1. Met kenal
    komen dikit bolehkan? ga juga gpp🙂

    saya baca beberapa halaman anda dan…..
    inilah komentar saya (tidak semuanya ya!)

    tak ada yang sempurna,
    tak ada yg lebih dari cinta.
    itu berlaku utk siapapun termasuk aku, kau, dia dan merek.

    empat kata itu boleh ditujukan kesiapapun.

    kenapa sy katakan tidak sempurna, karena: kalau sempurna maka tak ada yg bertanya, mengeluh🙂, kehilangan, marah2 dll

    yang sempurna belajar dari kesalahannya, yang tdk sepurna dikarenakan tak mau berubah atau udah cacat bawaan🙂

    kalau bicara cinta, setiap orang punya pengalaman berbeda dan sy tdk bisa mengatakan apa2 kecuali,

    cinta itu indah, cinta menyehatkan, cinta itu menyebalkan, cinta itu setan, cinta itu TAAIIII….
    hahahahha….

    jangan katakan cinta kalau tidak menerima ketidak sempunaan. kalau ada yg kesandung batu, jangan bolehkan/terjadi ditempat yang sama. Kalau ditinggalin cinta berarti harus bersyukur🙂 dilukai cinta obatnya juga cinta.

    aku ngocehnya kebanyakan, keburu yang baca udah bosan duluan😦

    tutup disini dulu
    biar yang baca ga bosan.

    selamat berjuang dalam hidup yang penuh cinta palsu🙂
    deeeeeeeeeeeee……..


Leave a Reply

Categories

