Posted by: Grace Paramita | July 29, 2009

my pond

ada dua orang kawanku yang katanya sih ngakunya saling cinta ( caillleeee…), hubungan mereka dikategorikan adalah hubungan sulit alias cinta tak berujung dengan memiliki tetapi cinta yagn memang di set untuk disimpan dan dan dipuja tanpa harus ada ikatan , karena mereka memang tidak bisa mengikatkan diri dan juga mungkin kalo mereka mengikatkan diri mereka bakalan berantem abis abisan…..karena dua orang ini sifatnya sama !!!! ( makanya kan cucok)

anyway, mereka udah kira kira 1 thaun lah pacaran dan tadinya kan awalnya kenalan di suatu tempat fitness trus berlanjut ke makan dan kawan kawan…..

keduanya kebetulan main faceboook dan somehow perlahan lahan mereka menemukan bahwa mereka punya teman yagn sama dan pasangan mereka juga kenal dengan ini itu ,intinya kedua orang ini ternyata berada di llingkup dan tempat yagn sama dan lingkungan mereka saling kenal, walhasil mereka makin ngga berani kemana mana

jadi si mas ini bilang dong sama gue

” gilingan deh che, ini gue makin susah bergerak sama si mbak, soalnya makin banyak yagn kenal”

ya trus gimana dong ?

gila kolam tempat gue berenagn makin kecil nek

ya makanya loe kalo cari pacar itu yang orang udik ujung beruk sana biar gak ketangkep, gak ada yang kenal juga, jadi kan aman toh ?? loe modalin warung sana

ya mana bisa lah …gue ama si mbak ini sih ngga bakalan pisah kali udah bakal kecantol seumur hidup, gila loe emang gampang cari pengganti dia ?

ya abisnya dariapda ketauan malahan gegeran nanti gimana ?

hhhhh, pertama samudra, trus makin kecil jadi danau, trus makin kecil jadi kolam renang , trus lama lama jadi kolam plastik yagn ditiup tuh….atau kolam ikan ? heheheh cape dehhhh

ya udah lah mau gimana lagi??jadi plan loe apa skarang ?

ngga tau lah………jalanin aja

trus si mbak ??

ya si mbak juga bilang jalanin aja………

iri deh gue liat kalian, bisa punya cinta kayak gitu….

ehhh ini jug ajatuh bangun neeekkk…..ada masa berantemnya juga, tapi akhirnya ya masing masin sadar sendiri,…..gak bisa kelain hati hehehe

ooo gitu toh……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: