Posted by: Grace Paramita | July 28, 2009

pasangan pantes pantesan

talked to my friends,

ada laki laki yagn membuat posisi istrinya adalah untuk pantes pantesan…maksudnya gini ini perempuan ngga ada fungsi , alias hanya di pake untuk sebagai lambang status sosial bahwa sudah menikah dan punya istri, tapi soal rumah , uang , masa depan, anak, anythign yagn bberhubungan dengan rumah tangga ngga di kasih wewenang dan tidak diikutkan dalam diskusi.

jadi hanya utnuk di bawa ke kawinan, kalo dtanya ada istrinya ada ibu anak anaknya…..hehehehehe…ini yang namanya untuk pantes pantesan.

tapi jangan di pikir perepuan aja lho yagn gitu….laki laki jgua ada yagn untuk pantes pantesan…..alias asal ada status ada suami dan ada bapaknya anak anak tapi urusan anak, uang, keluarga tidak dilibatkan sama sekali alias, urusan masing masing……

jadi jaman sekarang kalo kita dalam hidup urusan masign masing tetep urusan masign masing dan fungsi dari pasangan hdup kita bukan utnuk membuat rencana kedepan rumah ini mau di bawa kemana maka kategori dari pasangan anda adalah :PASANGAN PANTES PANTESAN

kalo dalam wikipedia artinya adalah : bahwa manusia usia itu pantesnya udah punya istri atau suami…..jadi pantes nya dia udah berpasangan.

apakah anda kategori itu ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: