Posted by: Grace Paramita | July 17, 2009

apalagi yagn kalian cari ??

pagi pagi pas berangkat ke kantor one of my kolega bbm gue bilang gini : loe dimana ? ada bomb di ritz dan mariot….geu langsung angkat telpon dan ngecek dan ngobrol geu kaget….gila bagnet….pikiran ku melayang ke beberapa tahun lalu di mana orang terdekat ku kena bomb kuningan juga.

anyway, yagn kulakukan adalh telpon ke rumah order ke orang rumah agar ngga kemana mana dulu………….dan ngobrol dengan MD, dia kaget trus langsugn nyalain tv…..my God…

ngga lama masuk beberapa gambar dari kawan ada yagn berdarah darag ada yang macem macem deh………

trus masuk berita terus dari para pemain saham….berita dari alex asmasubrata, berita tentang dirut holcim, etc….etc……

trus masuk lagi ebrita muara angke

trus bbm ku terus berbunyi….kawan kawan terdekat ku sibuk ngecek gue ada dimana………..Puji Tuhan aku masih di sekitar kebayoran….

aku bbm ke circle ku…….Puji Tuhan mereka semua aman dalam keadaan sehat…..ada jgua yagn ngga bales bales sampe gue bialng gini ” hoiiii bales ngapah??????” eehh dia bales..katanya he;s okay…alhamdulillah……….

spekulasi mulai masuk dalam benak orang siapa dalang dilbalik ini….apa tujuannya ?? apa maunya ??? aku ngga mau ikutan

mereka menerka dari bagaimana terjadinay bomb, bagaimana pekerjaannya levelnya apa……aahhhh aku ngga ngerti gituan

aku cuma tahu, bahwa

1. you guys hurt innocent people
2. you guys will not made any change to the world

kalau aku boleh bertanya
1. beginikah cara kalian menggenggam dunia ?
2. beginikah cara kalian marah ?
3. apa yagn kalian kejar ?
4. apalagi maumu ?
5. apa yagn bikin kalian marah ?
6. apa yagn kalian carii ???

Dear God,

can we live in peace ?
can YOU please tell them to stop hurting people ?
can we just be YOUR children ?

Dear God, Forgive us……………Forgive them


Leave a Reply

Categories

