Posted by: Grace Paramita | July 13, 2009

aku dan puisi

Aku dan puisi

Apa sih artinya orang yagn suka puisi ?
Jiwanya romantis ?
Apa artinya kalau kita bisa membuat puisi ?
Hatinya melankolic ?

Aku bisa membuat puisi
Aku tidak romantis
Aku bisa membuat puisi
Aku tidak melamkolik

Terus apa dong ?

Aku jgua ngga tahu, yagn aku tau hanya jariku bisa menari diatas keybord computerku tanpa bisa di tahan.,……

Yang aku tahu segala hal bisa membuatku membuat puisi

Yagn aku tahu aku mencintai kedamaian dan keromantisan ……….tapi aku tidak suka melakukannya……….

Yagn aku tahu , jiwaku terus mencari bayangan dan semua itu kutulis dalam puisi


Leave a Reply

Categories

