Posted by: Grace Paramita | July 10, 2009

ketik reg..kirim ke…

Ketik reg kirim ke….

Nah kamu cek apa cu ???

Saya mau cek tanggal lahir saya mbah….

Ooh nanit kamu ketik ke sms si mbah ya ….
Nama, alamat tanggal lahir ya cu….besok mbah liat, udah malem nih cu

O iya mbah..ngga papa kok besok aja

Mbah, ini ya nama alamat dan tanggallahir tapi kalo mbah bisa seklian tolong peletin hugh jackman ama eric bana

Ooo gitu ya cu……kalo embah bisa melet hugh jackman ama eric bana mah embah pake dulu cu…..embah juga mauuuu!!!!

Yeee embah……udah tuir juga!!!…..bagi dua deh mbah

Ya ngga mau lah cu…..embah pake aja dulu kalo ada sisa nanti embah bagi ama cucu ya

Huuuuaaa embah tega!! Masak cucu dibagi sisanya doang ??? eric bana juga kalo suruh milih mendingan ama cucu kali mbah !!!! daripada ama embah

Ehhh kamu menghina embah ya…..gini gini embah masih kece tau cu…..masih kinyis kinyis….kalo Cuma eric bana ama hugh jackman mah lewat dahhhhh………….

Hhhhh embah keras kepala…..ya udah deh embah pake dulu sana…..tar kalo udah kelar mbah bagi kita yaaaaa

Iya cu, pasti dibagi dehhhhh sisa sisanya yaaaa

Embah gila!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: